Minggu, 21 April 2013

Berbagi pengalaman percintaan


“Cerita tentang cinta  Part I”


Cerita ini saya ambil dan saya tulis dari pengalaman percintaan seorang teman saya dimana ia menjalani hubungan tetapi dia tidak mengetahui apakah pasangannya itu setia atau tidak.
Dalam sebuah hubungan sering sekali menghadapi yang namanya pertengkaran, cinta itu tidak selamanya mulus-mulus saja pasti selalu ada saja hal yang terselip dalam suatu hubungan, entah itu sellingkuh, cemburu, perbedaan pendapat dan lain sebagainnya. Maka dari itu hubungan haruslah  dijaga dengan cara saling menghargai perbedaan pendapat, mengerti perasaan seorang pasangan, dan mengetahui dimana letak kesalahan jika ada perubahan sifat seorang pasangan kita.
Sebut saja teman saya ini dengan nama dina, dina adalah seorang wanita yang sangat penyayang, saking sayangnya ia sangat menjaga sekali perasaan pasangannya, pernah seketika ia menghadapi yang namanya pertengkaran, tetapi dengan sifatnya itu masalah dapat terselelesaikan.
Suatu hari dina dan seorang temannya sedang saling sharing tentang pasangannya masing-masing, tentu dinapun tidak ingin melewatkan kesempatan mencurahkan isi hatinya itu, lalu terselip kata dibenak pikiran dina saat temannya berkata “emangnya lo itu yakin cowok lu setia?” dina pun berfikir apakah pasangannya itu setia atau tidak, lalu ia mencari kebenarannya dengan mencoba menyamar menjadi seorang wanita di facebook.
Akun palsu yang digunakan dina digunakannya untuk mengelabui pasangannya itu, facebook palsu yang digunakan dinapun meng-add facebook pasangannya itu, sampai facebook pasanganya itupun mengkonfirmasi pertemanan.
Suatu ketika pasangan dina ini mencoba untuk berkenalan dengan akun palsu buatan dina, ia mencoba mencari tahu dari mana asal dari akun palsu tersebut, dinapun banyak beratannya kepada pasangannya itu menggunakan akun palsu tersebut, alhasil terjebaklah pasangannya ini, saat dina memberi pertannyaan “akun palsu : apa lu udah punya cewek? Cowok dina :  Belom emang kenapa?” dinapun baru mengtahui bahwa pasangannya ini tidak jujur, padahal dina selalu memberikan yang terbaik untuk pasangannya itu. Pertanyanya, apakah pasangan kalian seperti itu, dan bagaimana cara menjaga keharmonisan pasangan? Tunggu coretan saya selanjutnya.

Terima kasih telah berkunjung ke blog saya ini J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar